Friday, May 3, 2013

Modifikasi motor vixion sederhana dengan warna ciamik


Sepertinya sesudah kita memodifikasi motor kita, kurang lengkap kiranya jika tidak merubah warna dari motor tersebut  menjadi warna yang lebih enak dipandang.

Pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang warna yang cocok dengan motor vixion. langsung saja kita ambil contoh saja pada gambar disamping. Komposisi warna yang diambil dari gambar tersebut adalah putih, merah tua, dan hitam kemudian Bahan yang digunakan bisa dari bahan scotlet atau pun airbrush.  Jika dirasa kurang cocok dengan komposisi warna pada gambar tersebut anda bisa menggunakan program photoshop untuk mengedit warnanya atau pun desainnya  sesuai dengan keinginan anda atau juga bisa melihat perpaduan warna asli yang ada dari pabriknya Misalnya hitam dan putih kemudian warna merah dan hitam, kemudian warna biru dan perak.   

 Untuk mengetahui bagian-bagian yang dimodifikasi dari gambar tersebut adalah bagian spakbor depan memakai spakbor ninja, kemudian bagian fairing memakai half fairing, kemudian bagian spakbor belakang dalam menggunakan spakbor biasa, kemudian  bagian visor mengunakan visor biasa yang ditutup hanya bagian speedometernya saja dan juga bagian kaki-kaki di cat ulang menjadi warna putih. Kalau Dilihat dari segi biaya totalnya kurang lebih menghabiskan biaya sekitar Rp 650 ribuan, harga tersebut hanya untuk memodifikasi bodynya saja.

0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Modifikasi Motor - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz